Minggu, 13 April 2008

Tentang Kamu dan Bintang


Ini bukan lagu peterpan yang lagi pernah hits .. karena yang pasti itu judul nya tentang aku dan bintang :) , tulisan ini lahir hanya karena sedikit mimpi yang selalu hadir berulang dan ketika terjaga seperti tercampak dalam dunia yang sama. de javu kah ? aku melihat dia lagi , merindukan dia lagi di depan mataku. sesaat aku hanya bisa menatap langit saat suasana mulai gelap biar bintang yang menggantikan hadirmu untukku. yahhh tetap sama seperti malam malam sebelumnya.

jujur ini hanya satu cara menutupi kerinduan yang tak bisa terungkap dengan kata-kata. senyummu lucu ... itu yang membuatku kadang tak pernah mampu untuk sekedar marah atau mengeluarkan kata-kata yang tak enak walau kadang merepotkan sekali, tapi aku toh tak punya pilihan lain selain berharap semoga apapun yang kau lewati dan kau alami adalah pilihan terbaik untukmu..

kadang kita tak pernah tau apa sebenarnya yang kita inginkan, karena selalu apa yang kita inginkan berbanding terbalik dengan apa yang kita dapatkan. atau aku mungkin seharusnya membuat hal yg terbalik bro hehehe ... melakukan yang tak sesuai dengan hatiku agar mendapatkan sesuatu yang kuinginkan. tapi sepertinya tuhan tau aku sedang berbohong :p ya sudahlah tuhan memang lebih dan akan selalu kuat .. seharusnya aku mengirimkan sepucuk surat untuk tuhan agar dia tuhan tau apa yang sebenarnya membuatku bisa terus tersenyum agar tuhan tidak merenggut itu dariku.

tapi aku tak begitu yakin surat aku akan di balas secepatya oleh tuhan .. karena bukan aku sendiri yang mengirim surat pada tuhan kan ? selain itu karena aku sendiri tak pernah berjuang untuk mendapatkan apa yng sebenarnya kuinginkan. bukan karena aku tak ingin tapi aku udah lemes duluan membayangkan kenyataan yang pastinya sakit. aku kangen suara nyanyian merdu itu dari bibirmu saat pagi mulai datang dan kdang tetap pura-pura tertidur untuk terus berharap mendengar nyanyian yang sama..
sudahlah aku ingin tidur untuk bisa sejenak lepas dari semua kenangan itu ..dan membuka sebuah kenyataan bukan mimpi dan mimpi ..

Im still here look at u from far with the same smile ...
someday u will know how the sky without the star ,..
without everthyng there realy dark ..dark..

see u tuhan ... i will love u 4ever